Jumat, 04 Mei 2012

Greenpeace.org

http://www.youtube.com/watch?v=nFoziOQn3kk

http://www.greenpeace.org/international/en/

Perkenalan green peace nih....
berawal dari hmmm... ga tau tanggal brapa yak, ulangi. Berawal dari gramedia depok, saat itu malem dan suasana hati saya itu lagi bete abis karna suatu hal, dan ke gramed karna ada plajaran seni tentang ngecat2 yang harus punya canvas. Berhubung minggu kemaren pas seni saya ga bawa jadi saya memutuskan beli di gramed sekaligus "pergi" dari rumah sebentar. Laluu, kan bareng kakak tuh, nah adek saya itu nitip crapes (tulisannya bener ga ya ._.) jadi saya nunggu nih sambil denger lagu, trus tiba tiba ada orang pake baju ijo dateng bilang katanya "mba, saya boleh presentasi sebentar 3 menit aja" *kayanya gitu deh kata-katanya hehehe* trus yaudah, dengerin.. lumayan tertarik sih karna salah satu keinginan saya ikut organisasi yang berbau alam2 gitu, dannn oke, diem diem tak catet di hp. ^^


sekaranggg... saya jadi anggota greenpeace, walaupun saya masih blom ngerti kegiatannya ngapain aja, maksudnya kita jadi donatur aja apa ikut terjun ke aksi-aksinya.. tapi saya bakal coba, saya suka mencoba.. #waseekk. Jadiii jadiii JADIII bagi kalian yang ngerasa dirinya bagian dari dunia ini, dari bumi ini AYO DONG JAGA BUMI INI, JANGAN MAU ENAKNYA AJA HIDUP DI BUMI TAPI GA MAU MENJAGA BUMI ^^


--Sekian terimakasihhh, mohon maaf--