Minggu, 01 Juli 2012

.C. A. D. A. R.

Satu kata yang membuat kita terbayang akan sebuah penutup yang menutupi hidung dan mulut. Mungkin jikalau kita berpapasan dengan wanita bercadar kita khususnya saya akan merinding.. Atau.... cuma saya aja yang merinding ya? waw sekali kalau begitu.... brarti saya aneh ya... hohoho

Cadar.

Suatu saat pasti saya akan memakai itu... wahaha. Ko pingin sih? kan gerah.. Ya bodo amat sih.. hahahaha parah parah.. Jadi gini, awalnya saya pingin karena karena karena *nulis sambil mikir, karna apa ya :p* ah, karena saya ga suka diliat dari samping.. apalagi di foto dari samping, kalo sampe ada yang moto dari samping hajar bleh #uwoo :o Tapi umur manusia semakin bertambah, pemikiran manusia berubah, mau tidak mau manusia harus berubah, begitu juga pola pikir manusia, manusia semakin dewasa begitu juga saya :) #PEDEEE

Sekarang, saya ga peduli, ehmm.. ralat, mencoba untuk tidak peduli pandangan orang lain terhadap saya. Kalian tau, menjadi tidak peduli itu sangat sangat sangat susah daripada menjadi orang jahat #--"

oke cukup, jadiiii alasan saya ingin memakai cadar itu karenaaaaaa............ saya juga belum tau kawan ^^, tapi yang pasti saya belum siap, saya merasa masih kotor berdebu2 bersarang2 berbau2 #apadahh..

ada yang rusak, ada yang hampir hilang atau sudah hilang? perbaiki perbaiki perbaiki perbaiki perbaiki. TETAP SEMANGAAATTT!!! TETAP TERSENYUUUMMM!!!!  ^^.

                                                                          02 : 37