Senin, 31 Oktober 2011

hujan,, kau ingatkan akuuu tentang sebuah kisah..

haii!! hari ini saya mau crita.. jadi jadi jadi, gw pulang sekolah ya biasa bareng temen gw, ya emang pas kita mau pulang langti udah mendung.. tapi ya karna kita males di sekolah l a m a  -  l a m a.. jadi kita cau aja, awalnya biasa aja.. gerimis dikit lah.. oke oke aja, eh lama lama gede noh ya dan akhirnya kita sepakat untuk berteduh ketempat kemaren kita berteduh (jadi ni udah dua kalinya nih kita berteduh) nah, abis itu... abis itu.. kita di liatin abang abang =.=" ya karna mungkin kita ataupun saya keren kali ya.. apa alay? oh tidak.. jelas tidak.. kan kita ga ujan ujanan, #hubungannya?# ya kata orang sih gitu ya.. kita disana yang pasti ngobrol lah ya --" tadinya temen gw mau ngajakin makan di deket tempat kita berteduh.. tapi berhubung ada abang abang jadi   ga jadi!! (ngapain sih abang abang di sana?? pake perutnya dipamerin pula --" gw mau ditraktir juga.. ) perlu diketahui, ga perlu perlu amat sih,, tapi asal tau aja, kemaren (waktu kita keujanan pas pertama kali) kita berdua sama sama KAGA PUNYA DUIT. jadinya.. ya berdiri aja sambil liatin makanan ngeces sana sini #buehehe ga gono juga sih#

kembali ke masa ini..

sekarang! temen gw naik jabatan dia.. jadi dia punya duit, kalo gw mah tetep.. melarat #loh? ga gitu juga..
critanya nih ujan udah reda... ya masa gw harus crita obrolan saya dan teman.. ga inget juga lagian.. ya pokoknya tentang dia suka buku sejarah gitu deh.. bukan sejarah negara.. kalo saya suka buku perjalanan..

lanjut..
eh, ujan gerimis aje.. ikan teri di asinin,, 
eh abang jangan menangis aje..
 yang pergi jangan dipikirin..
 (bener kaga ya liriknya --")

dan ujan pun berubah menjadi gerimis.. kita sepakat untuk melanjutkan perjalanan melelahkan #yailah --"
jalan jalan jalan terus, eh, tiba tiba dia nengok ke sebelah.. emm *tengok kanan kiri* ah! sebelah kanan, temen gw bilang gini nih "eh, kayanya enak ya makan disana"  *nengok, dalem ati, wah.. akhirnya kesampean juga makan di tempat luas* eh, ternyata gw malah ngomong ke temen gw (brarti yang tadi bukan dalem ati itu mah --" ) nah, kita masuk tuh, jeng jeng jeng... kesan pertama, sepi ya --"

sampe noh di sana, gw pamit dulu ke belakang, biasa.. #apaan?
pas gw balik, temen gw udah mesen somay sama jus alpukat, karna saya melihat kondisi yang dingin jadi saya memutuskan untuk beli somay juga sama wedang jahe SULE!! tapi sulenya ternyata lagi syuting, jadi ga ada.. ya, tadinya gw liat yang daftar harganya paling murah karna gw cukup tau diri lah.. hahay, pas gw tanya dia punya duit brapa dan ternyata gede, yaudah gw ga perlu liat daftar harganya lagi.. hahaha, cukup tau diri lah.. takut ga cukup duitnya gitu maksud gw, kan berabe, gw kaga punya duit sama sekali.. sama sekali!

udah ah selese, hahaha.. masih banyak pekerjaan sekolah bersorak ria minta tanda tangan gw..

thanks for my friend..

--mengumpulkan kebaikan lebih baik dari pada mengumpulkan utang, yaiyalah.., berbuat kebaikan itu enak, tapi knapa banyak yang ngantri jadi koruptor?--