Sabtu, 29 Oktober 2011

omegle indonesia

ehem.. jadi ada sebuah web atau entahlah namanya apa, gw ga begitu ngerti masalah gituan.. berawal dari dikasih tau temen kalo ada situs chatting gitu sama orang luar negri.. kalo kalian tertarik buka aja http://www.omegle.com nah, karna saya (ga konsis banget ya.. tadi gw skarang saya) udah bosen main omegle internasional, jadi gw ga main lagi. nah! setelah berbulan bulan ga main omegle, gw kangen nih critanya.. jadi gw ketik tuh... omegle ctrl+t (ctrl+t itu cara cepet biar jadi www.blabla.com, kayanya sih..) eh, tapi kayanya salah pencet,,, dari ctrl ke enter jadinya malah ke google #aduhhh ribet ya?? itulah saya.. lho?# INTINYA : saya menemukan http://www.omegleindonesia.com dari google itu.. banyak ko, ada yang dari brasil, india, etc. oke oke cukup sejarah hidup dipertemukannya saya dengan omegle indonesia..

ada berbagai crita dari omegle ini nih... tapi crita hari ini adalah........... jeng jeng jeng jeng

jadi gw ketemu sama cowo nanya r****t,, berawal dari... hmm apaan ya, lupa (perlu diketahui, saya orangnya cepet lupa) nah, dia ternyata seumuran sama saya!! ya dia nanya saya cewe normal ato bukan (maksud di sini nih ya.. kalo di omegle kan biasa banyak orang yang seneng sex chat, nah maksud dia gitu)
ya pokonya inti dari crita gw tuh, gw masih ngobrol kan sama dia.. eh eh, bodohnya gw laptopnya gw geser DAN!!! BATRENYA LEPAS!! apa dah bahasanya, ya pokonya saya tahu para pembaca mengerti maksud saya..  dan laptop nya mati --" (YAIYALAH!!!) trus karna gw merasa bersalah.. gw buka lagi omegle yang banyak.. gw tanya gini "r****t?" dan sama skali ga ketemu dia nya.. padahal mau minta maaf --" hadohh cape banget sumpah.. dan asal kalian tau, saat saya nulis ini, saya masih mencari orang bernama "r****t"

sekian, terimakasih. sorry ga seru ^ ~ ^