Jumat, 17 Februari 2012

i'm back~

setelah berbulan bulan tidak melihat kondisi blog, akhirnya baru kesampean skarang.. blog kamu ga sakit kann?? jangan ngambek yaa~ mian bloggy :)  bloggy? kaya nama anjing --" oke, kita ga mau bahas nama anjing ya tolong.. kali ini setelah saya keluar dari kesibukan sekolah #aa... sedikit berlebihan kawan --"
kita mau ngebahas twittah!

setelah berkali kali temen nyuruh bikin blog dan berkali kali menolak buat bikin akhirnya tepat pada hari ini! 18 februari 2012 jam 9 pagi saya buat twittah! jeng jeng~

oke ini dia sejarah kenapa saya mau bikin twitter
jadi, blakangan ini aku lagi seneng sama anak u kiss namanya shin dongho :) karna nonton acara u-kiss vampire trus aku add dia di fb, trus di confirm!!! OMG! amazing, right??  nah, aku sms (dih?) aku messages dia nanya "are you shin dongho from u kiss?" trus setelah berhari hari menunggu kedatangan seorang pangeran (wailah lebe amat ya) akhirnya dia bales!!! "yes, i'm shin dongho from u kiss :)" so pasti aku langsung seneng bin ajaib.. udah mana buka fb pas masih keseliweran (maksudnya masih antara bangun dan tidur) pas liat udah dia bales langsung melek matanya!! ehehehe, berlebay amat ya...

udah selese nih ya.. trus aku kasih tau ke temen, biasa pamer... berharap dia bakal iri, ternyata dia bilang "palingan ga asli, di fb kan jarang artis asli punya fb, apalagi korea --" kalo twitter sih udah pasti" tau apa reaksi aku? melongo abis, nusuk abis.... udah kegirangan di confirm, ehhh patah hati dah.. haha. trus yodah hari ini baru aku buka twitter trus liat deh, trus (kebanyakan kata "trus" yaa ^^")

nah, pas liat aku mikir sekalian aja blajar bahasa korea, nah jadi aku bikin aja deh twittah!!

udah dehhhh the end :)