Rabu, 21 Desember 2011

FILM BAGUS!!



ehem, sekarang gw lagi ada di jatinangor, daerah bandung gitu.. *ga ada yang nanya juga kali ya --"*
tadinya gw ma critain perjalanan gw di nangor ini.. sejarahnya gitohh.. tapi apa dikata, teringat ada film bagus jadi pingin share ke kaliannnn~

jadi ada beberapa film yang saya-gw suka.. tapiiii sebelum gw sebutin gw mau curhat dikit aah~ hehehe
kalian masih pada inget kan kisah "Fall For You, Secondhand Serenade"  masih inget ga?? yang gw ketemu sama seseorang yang suka sama gw dan skarang dia udah ga ada kabarnya T~T
jaddi gini nihh.. kan gw ol facebook, nah nah nah pasti udah ketebak donggg apa yang buat gw jadi kaya orang sarap gini... DIA ONLINE!!! tapi cuma sebentar.. hikss.. yaudah sih yaa lanjutkan misi kita.

yaampunn jangan sampe dia liat ini blog.. malu banget dah gw 

yuk aaahh mari kita lihat film yang bagus menurut gw.. tapi ini bukan dari yang paling bagus sampe tidak bagus. semua film bagus, ada hikmahnya, cuman ya harus taulah yang mana yang buat semuran kita..

Pertama, Film yang berasal dari Singapura
I NOT STUPID (2002)

I NOT STUPID TOO (2006)
 










itu ceritanya tentang sekolah-keluarga-persahabatan-kebersamaan-pentingnya memberi pujian-pentingnya kasih sayang-pentingnya keluarga-kesabaran.
yang i not stupid itu cerita waktu si Tom (Shawn Lee), Chengcei (Joshua Ang), dan Terry (Huang Po Ju) waktu masih sd, nah pas di i not stupid too itu pas si Tom, Chengcei smp (mereka 15 tahun umurnya critanya) sama Jerry (Ashley Leong) adeknya tom yang sd. saya tidak begitu tau banyak mengenai i not stupid (2002) karna blom nonton... tapi serulah pasti. So Lame-So Cool-Whatever..


                                                    Kedua, Film yang berasal dari Korea
GOD OF STUDY/ MASTER OF STUDY/ LORD OF STUDY (2010)
Masih crita tentang sekolah, strategi mengajar dan belajar, pentingnya kebersamaan, pertemanan, rela berkorban, kasih sayang, keluarga, kesabaran, optimis, impian, cinta, ketekunan.
jadi di film ini ada 5 orang murid yang dipilih untuk menuju universitas cunha,universitas ternama di korea. berawal dari penolakkan menjadi sebuah kenangan. Kang Suk Ho (Kim Soo Ro) sang pengacara yang sangat tegas dan keras, Han Soo Jung (Bae Doo Na) sang guru bahasa inggris yang sangat peduli pada murid-muridnya, kelima murid yang terpilih ; Hwang Baek Hyung (Yoo Seung Ho), Na Hyun Jung (Park Ji Yeon), Kil Pulip (Go Ah Sung), Hong Chan Doo (Lee Hyun Woo), Oh Bong Goo (Lee Chan Ho).
masing-masing anak mempunyai masalah yang berbeda-beda, tapi itu dapat terselaikan dengan bantuan saling membantu dan orang orang yang peduli pada mereka.

Ketiga, Film yang berasal dari India


SLUMDOG MILLIONAIRE (2008)
Ini film tentang persaudaraan-rela berkorban-kasih sayang-peduli-kejujuran-kehidupan.
Bercerita tentang seorang anak miskin yang besar di lingkungan kumuh (slum) kota Mumbai yang mendadak menjadi kaya setelah memenangkan kuis Who Wants To Be A Millionaire versi India.
kakak beradik yang berbeda jalur, (Dev Patel)  (Freida Pinto) (Saurabh Shukla)
seterusnya lanjutkan besok ya.. gilee begadang dah --"
berhubung ni badan udah ngajak tidur yok ah tidur, ehm, untuk sinopsis gw ga tau gw bisa apa engga, kemungkinan sih engga -__-"
masih banyak ko, tenang aja.... film bagus tuh banyaakk..
abis sesi film bagus gw pingin ngepost tentang sejarah gw suka lagu2 dan knapa gw suka tuh lagu #gapenting ya --"# padahal gw mau crita perjalanan gw di bandung... ketemu sama anak kecil, ketemu cowok ganteng *eh??* hampir ketabrak bus, dan masih banyak lagi. dilema nihh adoh adoh adoh gimana yachh.. hahaha LEBAY.