Kamis, 03 November 2011

Al@y

yuhuuu.. akhirnya bisa buka blog lagi.. setelah berhari hari sibuk dengan penggemar sekolah saya (prasaan kaga sampe seminggu dah --" ) jadi jadi jadiiii!! gw keceplosan bilang ke temen gw kalo gw punya blog baru,, dannnn temen gw maksa maksa minta nama blog ay, akhirnya dengan SANGAT TERPAKSA gw kasih dah, dan kayanya itu orang liat blog saya mulu... hahay, jadi ga enak..

oke cukup, disini gw mau critain kalo gw disekolah dibilang alay!! what? alay? it's not me, you know? gw itu ga alay, tapi gw bisa apa, pasrah aja gw mah #dih? apaan deh mas --"#  sumpeh! gw kaga alay, tapi ngomong2 knapa orang orang ga suka dibilang alay ya? emang alay itu apaan deh.. kalo gw sih sebenernya ga begitu peduli mau tu orang alay ke, gila ke, suka suka dianya itu mah.. kata anak alay, mereka bangga jadi alay karna bebas berekspresi.. oke oke.. tapi ga usah ngatain "orang normal" juga --"  saling menghargai pendapat, bukan saling berdebat yang sama sekali ga penting..

jadi, gw bingung gw mau ngapain --"  aiya! temen gw nyuruh gw nulis blog pake bahasa angka-gede kecil-simbol simbol. gw bingung tuh.. tapi bolehlah.. dikit dicoba..

$3zHu4tHhhuchH Bu4n63THzZ!! B0l3Lh4ChHh D13ChhzZ cUoBh4Ch..

ada yang tau bacaannya?? huhahaha!! :p temen gw nyuruhnya sih mungkin gw buat tulisan dengan bahasa luar biasa ini.. tapi gw ogah. susah tau --"

mohon maaf kalau salah kata..

--pandangan orang lain terhadap sesuatu hal itu berbeda beda, ada yang tak setuju, ada yang setuju--