Minggu, 06 November 2011

Begadang nyambi curhat

setelah sekian lama gw absen begadang, sekarang gw malah begadang.. tapi tapi gw ga buka omegle loh! kemajuan.. hohoho
tapi ya yang namanya hanny.. pasti begadang karna chattingan.. hahay, yoi lah.. ciri khas gw noh #bangga??

tadinya gw udah ngantuk tuh ya.. eh, ada anak bocah *beda setaun doang sih.. ya tapi karna gw sering dipanggil bocah, jadi kalo ada anak yang lebih muda dari gw, gw panggil bocah.. hehehe*
awalnya gw yang ngechat dia, karna gw bosen tingkat kubik, ternyata dia curhat.. mau tau? mau tau? adadeh.. urusan anak remaja.. cailah..

nah, gw bilang gini, masih butuh temen ga? trus kata dia, masih, trus gw tanya emang ga ada temen lain? kata dia ga ada, cuman gw doang.. udah deh.. gw dikerjain anak bocah.. huh, gw sih oke oke aja.. toh gw udah ga ngantuk.. dan skarang dia blom off sih.. dia lagi nyoba bikin plurk, karna gw sang pembawa virus menularkan penyakit #apaan sih --"#

ha ya, gw pamer blog gw ke temen omegle gw, katanya isinya kebanyakan berita.., iya juga sih.. abis gw mentok, bingung nulis apaan.. jadi gw isi berita aja.. dari pada ga gw buka buka.. cring..*nyari alesan*


gw crita campur aduk ya?? hahaha

oiya tu bocah lagi mainin plurk --" aduh salah gw ya? apa salah temen gw? temen gw ga salah ko, salah temen dia? apa lagi --"  salah siapa dong? au ah, anak orang gw buat begadang dia.. hahaha, maapin baim Ya Allah.. hahaha, cikiciw banget deh.. hahaha,


ada lagi nih crita.. hayoo bingung binjun dah, ada orang baru kenal, baru! dari omegle, baru kenal kemaren, eh tiba tiba minta nomer hp --" ecape deh, pake ngegombal pula --"

itu yang gw critain ada tiga orang..

hah.. si "fall for you" ga pernah online facebook lagi.. hiks.. hahahha, lebay lo ah,, kaya dia masih inget lo aja, *sedih tiba tiba* hahahaha -> hmm -> hiks -> huaaaaaaaa -> pingsan
huahaha, lebay lebay lebay,, aah jangan sampe gw kangen ama tu orang.. siapa dia siapa saya..

nah, saatnya tidur, karna si bocah juga udah off, jadi gw ga ada beban.. yo ah, babay semua..

begadang jangan begadang..
begadang tiada artinya..
begadang jangan begadang..
(lupa sejenak.. :P)