Sabtu, 19 November 2011

kehidupan "cinta" saya

adohhh, udah lama ya ga buka blog.. maklum.. anak sekolah, sibuk.. hahay
kita anak sekolah sosi-> sok sibuk aslinya sih, internetnya rusak.. lagi ngambek kali ya dipake mulu, eh giliran kaga ada yang benerin nangis nangis minta dipake #weh weh weh udeh udeh, jadi ngelantur kan#

sebenernya mau curhat sama naru, naru noh nama blog aku (oke sekarang kita *kita???* akan mencoba pake aku-kamu asikk dehh).. naru naru naru.. gimana kabarnya (ih gila) jadi gini nih naru, ternyata temen temen khususnya cowo yang dari omegle ko banyak ya yang suka sama aku *dih?? geer banget lo sumpah!*
hehehhe, bahkan ada yang sampe yakin kalo aku ini pantes jadi istrinya dia #wow! amazing, right?# 

tapi jujur sejujurnya dan maaf kalo ada yang tersinggung aku sampe skarang bingung, emang ada orang yang suka lewat dunia maya aja? padahal ketemu aja blom.. tapi kata ftv sih.. #caelah maenannya ftv..# pernah ada crita yang kaya gitu.. judulnya kalo ga salah cewe-imoet@yuhuu.com, ya itu critanya ya gitu *apaan sih --"* tapi itu kan sekantor!! lah kalo ini.. beda kota beda pulau beda negara beda dunia #lebaayy# cuma beda kota aja ko.. cuman ya gitu aneh aja..

pokonya kisah "cinta" saya banyakan di dunia maya dah, berhubung saya sering chattingan jadi ya yang suka banyakan ya.. ... bla bla bla, gila sumpah, saya berasa orang paling cantik aja dah di dunia, lebay lo ah.

apa jodoh saya dari dunia maya?? aaaaaa ga mamen amat dah.. dari arab ke, okean dikit, yeh kalo jodoh dari arab mah emang oke, eh tapi saya pernah crita kan ya? kalo saya pernah "suka" sama seseorang dari dunia maya? sekali doang.. 

intinya, saya masih polos* (ga percaya*) saya ga ngerti apa apa ->sogay, saya mau sekolah dulu.. cringg *critanya pake kacamata*

udah ah, babay~

-kalau saja saya bisa membaca pikiran orang, pasti mengasyikan-