Rabu, 09 November 2011

wednesday 09/11/11

hari ini, salah. malem ini gw mau curhat ke naru, harusnya gw belajar.. berhubung gw ngerasa mumet, jadi gw memutuskan untuk nulis kekecewaan gw dulu sama tempat makan yang gw tulis di episode hujan,, kau ingatkan akuuu tentang sebuah kisah, nah gini nih critanya.. tadinya gw ga ada niat sama sekali buat makan disana, jangankan makan, inget pulang aja kaga #loh? ga inget rumah ni critanya??# ya karna tugas seni yang belom dikerjain, untung luar biasa gurunya kaga masuk kelas, jadi kita -saya dan teman- memutuskan untuk ngerjain, biar dibilang rajin gitu... hehehe,,nah, karna seni itu membutuhkan waktu yang sangat lama sampai berabad abad, dan kesabaran yang penuh,  jadi gw ngerjain ampe sore ya karna ada plajaran,, jadi kaga sempet ngerjain seni :P

lalu lalu lalu, temen gw pulang, nah gw sama temen sejalan gw (beda temen nih ya..) akhirnya ikutan pulang, nah dia bilang gini, "jajanin ya..lagi pingin makan nih" sambil malu malu gitu.. ya okelah karna saya males pulang, jadi kita mampir ke tempat kemaren itu loh (tapi ni cuaca kaga ujan kaya kemaren,, cerah banget), udah sampe nih.. gw pesen makanan yang ada pisangnyalah, berhubung gw suka pisang (perlu diingat gw bukan monyet ye --" gw manusia yang suka makanan monyet :S ) pesenan temen gw udah dateng noh.. trus gw sok cool aje, adem ayem aja sambil baca baca soal pelajaran #eciee semangat anak pelajarrr# eh, sampe temen gw selese makan plus minum, pesenan gw belom juga dateng! betenya mulai hinggap *emang cicak,* karna itu makanan es pisang gitu, jadi gw ga pesen minuman! makin sebel aja gw, tapi gw adem aje di depan temen gw, nah, untung gw pesen pempek ya! jadi minimal gw makanlah, walaupun porsi kecil, nah, udah maghrib noh, akhirnya gw memutuskan untuk pulang  tanpa gw makan tu makanan!! ishh bete banget, tapi okelah.. maklum.. namanya juga manusia. *padahal dalem hati murka, hahahaha*


yodah ah, gw mau lanjutkan perjalanan gw, tadi lagi di F = k delta x, sekarang gw lagi ngadepin musuh, yo ah babay..