Sabtu, 19 November 2011

virgo

berhubung saya virgo, jadi saya iseng aja baca.. saya sih ga percaya, tapi saya suka bacanya, dan hampir mirip sama diri saya mungkin jika kalian kenal saya #banyak basa basi --"

yang diwarnain itu mirip kaya saya ya..  *trus?? penting??

Virgo
(23 agts - 22 sept)

sifat umum : bersifat kritis, dan tidak mudah menerima informasi dengan begitu saja dari orang lain. penampilan dan pekerjaan selalu rapi, namun tak senang menonjolkan diri. firasatnya kuat, dan untuk menjawab keingintahuannya atas sesuatu ia meneliti dengan cermat.

sifat khusus : keras kepala, namun jika ia berutang budi akan selalu diingat selamanya. demikian pula hal sebaliknya. amat mencintai keluarga, sayangnya suka mengurusi orang lain dan cerewet. senang berpakaian rapi

penyakit yang sering timbul
: sesak napas, kepala pusing, dan sakit jantung

jodoh : dari kelahiran bintang capricornus, taurus, leo

warna : oranye, merah, cokelat

batu : sardony, sarphine

bunga : gladiol dan aster