Jumat, 04 November 2011

kesenangan hadir di saat kekecewaan datang

hari ini gw seneng!!!! tapi pas sore aja.. soalnya pas pagi paginya sangat banget biasa aja...
karna masak memasak tadi temen temen tuh kebanyakan yang bete gitu, tapi knapa gw seneng banget ya --" sampe nari nari  pas di jalan, eh loncat loncat deng, eh, tau dah ga penting. alasan gw bahagia, ralat, seneng itu adalah... jeng jeng yuhuu

pertama, mungkin karna gw ngopy video korea2,

aduh.. lupa kan... udah nguap nih mau nulis apaan..

aiya, yang kedua, besok bakalan rame ni rumah! asek asekk asekkk...

yang ketiga, tadi dapet baju baruuu!! *pamer*

senang tingkat tingginya pas ya itu.. dapet film film baru.. acekk acekk.. padahal ga tau kapan nontonnya..

- ga penting amat ya --" -

-dibalik kekecewaan, saya masih bisa tersenyum, dihari yang sama di waktu yang berbeda-