Selasa, 08 November 2011

angan angan part 1

kau tahu.. setiap wanita pasti punya mimpi, ah, bukan.. setiap manusia pasti punya mimpi.. begitupun aku. Mimpiku,,, adalah menemukan seseorang yang bisa membuatku bersemangat menjalani hidup ini,.  Kau tau,.. hidup ini terlalu misterius. Tapi itu hanyalah mimpi sekilas, mimpi mimpi yang lain aku ingin pergi.. ingin pergi menjauh dari sini, tapi kapan? toh aku tau aku tidak akan menggapai mimpiku ini. 

"bintang..bintang..bolehkah aku berharap sesuatu? bintang.. bintang.. kau susah kugapai, apakah harapanku bisa tercapai? bintang.. bintang.."  dia menitikkan air mata tanpa dia sadari.

"bintang.. bintang.. kabulkanlah harapan wanita disampingku ini.. Tuhan, dengarkanlah suara tangisan wanita ini.. dia sudah terlalu menderita.." kau melirik wanita disebelahmu mencoba untuk menghiburnya dengan perkataanmu tadi.

"hee??" dia baru menyadari kau berada di sebelahnya sedari tadi.

"knapa? rindu padaku?"

"cih, kemana saja kau?"

"nah kan.. kau rindu padaku~ ehm, seminggu yang lalu aku menyiapkan acara pernikahan...."

"apa??kau mau menikah? sama siapa?knapa ga kenalin ke aku?? ko jahat sih? kita kan sahabatan dari kecil, ko kamu tega sih sama aku? ko ga bilang bilang sih? hah.. hah.."

"aduhh bocah, dengerin dulu baru komen, nah kan kecapean kan"

"yodah, jelasin" tuntut dia

"lo lupa ya kalo gw perancang busana pernikahan?? makannya dari tadi jangan bengong terus!! mikirin apaan sih lo?

"aku kamu, santai santai.. knapa jadi kamu yang ngomel ngomel?? hehhe, aku lupa.. sorry say."

"iya iya, abis lo nya sih.., eh kamunya sih.. mangkannya dengerin dulu sampe selese orang crita,, jangan maen potong aje"

"iya iya,, khilaf..ada apaan tumben ke rumah?"

"ha? ada apaan? Ya Tuhan,, ya kangenlah sama kamu cuyungku... manisku..."

"eciee kangen sama aku.. tumben kangen,, hahaha jadi malu"

"heh, heh, heh, gw masih normal ya.. gw masih sayang sama cowok gw"

"hehehe, tau tau, aku juga bukan lesbi ko.. lagian ya, kalo aku lesbi aku ga bakalan milih kamu"

"loh? knapa?? kan gw cantik, seksi, modis, smart, perfect deh.."

"wei wei wei, narsis mulai deh.., aku ga bakalan milih kamu soalnya kamu kalo tidur kakinya kemana mana, ngiler pula lagi, hahahaha, kasian ya cowo kamu.. hahaahaha"

"eeeeeeehhhhh, awas lo ya! jangan buka aib gw loh ke cowo gw! bocah reseeee!!"

"hahahhaha, ga kena,, ga kenaaa"


                                                                    ****
(uwaa.. lupa mau bikin critanya.. udah lama sih ga buka)